Kepala Puskesmas Se Kota Lubuklinggau Ikuti Lomba Gerak Jalan Antar Instansi

...

Foto Bersama Kepala Puskesmas

89 Regu Ikuti Lomba Gerak Jalan Antar Instansi
LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe melepas lomba gerak jalan antar instansi, bertempat di halaman Kantor Wali Kota Lubuklinggau, Kamis (18/8/2022) pagi.
Adapun rute yang dilalui, dari halaman Kantor Wali Kota Lubuklinggau dan finish di pelataran Masjid Agung As-salam.
Dalam arahannya Wako mengatakan semoga dengan tema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat", perekonomian di Kota Lubuklinggau cepat pulih dan kehidupan sosial masyarakat kembali normal.
Dirinya berpesan manfaatkan momen ini untuk kebersamaan dan keolahragaan. Rencananya tahun depan akan dilaksanakan berbagai macam lomba yang jauh lebih menarik.
Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Lubuklinggau, H Purnomo melaporkan lomba gerak jalan antar instansi ini diikuti 89 regu, 47 regu putri dan 42 regu putra.
Disampaikannya pula tahun depan akan diadakan lomba gerak jalan tradisional dengan jarak 8 KM (SD), 17 KM (SMP) dan 45 KM untuk SMA yang melibatkan daerah tetangga.
Gerak jalan ini juga diikuti Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Wakil Wali Kota, H Sulaiman Kohar, Plt Sekda, H Imam Senen, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD dan instansi yang ada di Kota Lubuklinggau.(*/tim).

Olahraga
BAGIKAN :
Tulis Komentar
LINK TERKAIT